4 Tips Ini Bisa Bikin Kamu Jalan-Jalan Ke Luar Negeri Gratis Loh!

Siapa sih yang gak mau ke luar negeri secara gratis? Kamu juga pasti mau kan ? Semua orang pasti ingin merasakan jalan-jalan keluar negeri. Salah satunya jika kamu memiliki prestasi yang baik, sehingga kamu bisa jalan-jalan ke luar negeri. Namun, tidak hanya itu saja yang bisa membuat kamu jalan-jalan gratis ke luar negeri. Tetapi selain tersebut, masih ada cara yang lainnya. Bagaimana caranya? Penasaran, kan? Simak ulasan informasinya dibawah ini.

Jalan-jalan gratis ke luar negeri
Tips wisata keluar negeri


Menjadi TKI
Adapun cara yang paling mudah sekali untuk bisa jalan-jalan ke luar negeri secara gratis. Sebab dengan Anda menjadi TKI dan tinggal disana, tanpa kamu sadari bisa keluar negeri jalan-jalan gratis. Menjadi TKI bukan berarti profesinya hanya seorang pembantu. Bisa saja menjadi perawat, industri, penerbangan atau badan Dunia.

Menjadi tour leader
Awalnya kamu hanya dikirim ke negara tetangga. Tetapi jika jam terbang kamu sudah tinggi maka akan dikirim ke negara yang lebih jauh. kamu adalah seorang pemimpin yang mengurusi rombongan tour. Meskipun gratis, karena terlalu seringnya juga bisa membuat kamu bosan pergi ke luar negeri. Apalagi jika kamu seorang pramugari,pilot pasti akan berkeliling dunia sampai bosan.

Menjadi wartawan
Seorang wartawan seringkali mendapat undangan untuk liputan luar negeri.  Apakah kamu seorang wartawan? Jika iya, bersabarlah kamu untuk mendapat tugas tersebut. Karena untuk mendapat tugas tersebut tidak sembarang orang. Dengan kamu dikirim kesana, kamu bisa sekaligus bekerja sambil jalan-jalan yang biayanya ditanggung oleh perusahaan.  

Menjadi seorang atlet berprestasi
Seorang atlet berprestasi sering kali mendapat kesempatan ke luar negeri gratis. Seperti atlet, sepak bola, bulu tangkis, voli dan sebgainya. Jika kamu ingin jalan-jalan secara gratis maka jadilah atlet yang saingannya sedikit. Karena kesempatannya lebih besar untuk bisa pergi ke luar negeri. Jadi hal yang paling utama Anda lakukan adalah mencapai sebuah prestasi setinggi-tingginya.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "4 Tips Ini Bisa Bikin Kamu Jalan-Jalan Ke Luar Negeri Gratis Loh!"